Selasa, 19 Februari 2013

Bondan Prakoso Siap Recycle Lagu Lumba-Lumba


Bondan Prakoso siap merilis ulang karya lawasnya ketika masih menjadi penyanyi anak-anak.
"Waktu kecil kan gue lebih ke bokap gue. Saat di band gue kerja sama dengan banyak orang, jadi banyak kompromi," tuturnya di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan (16/1).
Bondan Prakoso siap merilis ulang karya lawasnya ketika masih menjadi penyanyi anak-anak.
Bondan pun merasakan sebuah kenyamanan atas apa yang dilakoninya selama ini, baik ketika sendiri maupun dengan Fade 2 Black. "Di sini gue merasakan lebih nyaman dan all out. Itu bagian dari sejarah gue dan gue ga terganggu," lanjutnya.
Rencananya, Bondan hendak melakukan nostalgia dengan merilis ulang lagu Lumba-Lumba. "Gue ada rencana nanyiin ulang dan membuat lagu itu lebih dahsyat lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar