Rabu, 31 Juli 2013

Gelar Konser

Prihatin dengan kondisi masyarakat Indonesia yang masih banyak menderita, Bondan feat Fade2Black menggelar sedekah dengan mengajak mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.
Selain melakukan sedekah dalam bentuk lelang, seperti kaos dan tiket yang hasilnya disumbangkan ke Dompet Dhuafa, di acara tersebut juga diadakan forum diskusi Manusia Sejuta Perkara.
"Kita mengadakan forum diskusi, Manusia Sejuta Perkara mendapatkan sambutan kontroversi, kita sudah menjelaskan semuanya," jelas Bondan Prakoso saat ditemui di Kampus UIN Syarif Hidayatullah, Banten, Tangerang, Jumat (28/6).
Bondan PrakosoBondan Prakoso
Diakui Bondan, ide gerakan itu memang atas usulan dari Bondan feat Fade2Black dan manajemen serta respektor kampus UIN sendiri. "Konsep ini dari kita Bondan dan manajemen dan respektor. Konsepnya kita yang buat dan acara ini bekerja sama," ungkapnya.
Dalam kesempatan itu mereka tampil menyuguhkan beberapa hist andalannya di depan mahasiswa. Lewat gerakan ini, Tito salah satu personil berharap, memiliki dampak besar dan terus dilakukan ke depannya.
"Kita berharap bisa to be continue dan ada efek domino akan berdampak besar. Mungkin juga ini bisa berefek domino buat kedepannya," harap Tito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar