Jumat, 31 Mei 2013

Bondan & Fade2Black - Fadh Djibran Ditakdirkan Inspirasi Remaja

Lagu ciptaan Bondan Prakoso dalam album RESPECT UNITY FOR ALL seakan memiliki kesinambungan dengan penulis Fadh Djibran. Bahkan dirinya mengaku sudah ditakdirkan bersama Fadh untuk berkolaborasi menelurkan novel yang bertajuk Tak Sempurna untuk menginspirasi remaja Indonesia.
"Semua ini berkesinambungan, sistem ini berjalan dengan sendirinya, memang sudah takdirnya kita berkolaborasi dengan Fahd untuk menginspirasi remaja Indonesia," ujar Bondan saat peluncuran novel Tak Sempurna di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (22/3) malam.
Karya setebal 248 halaman ini bukanlah sekedar buku teoritis manis yang hanya sekedar bercerita. Namun di dalamnya mengandung kritik membangun tentang keresahan akan sistem pendidikan di Indonesia.
"Bukan sekedar novel, ini kritik. Ada misi dan pesan yang terkandung dalam novel ini, dan itu bagian dari kritik," sambung mantan personel Funky Kopral ini.
Terlebih, cerita yang diusung ke dalam novel tersebut juga berdasarkan atas pengalaman para personel Bondan & Fade2Black saat masih sekolah. "Cerita ini berdasarkan apa yang pernah kita rasain selama sekolah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar