Jumat, 31 Mei 2013

Tak Sempurna Kolaborasi Fadh Djibran, Bondan dan Fade To Black

Penulis yang pernah sukses lewat buku Hidup Berawal Dari Mimpi, Fadh Djibran kembali melahirkan novel baru berjudul Tak Sempurna dengan berkolaborasi dengan Bodan & Fade To Black.
Dari pengakuan Fadh, novel setebal 248 halaman ini terinspirasi dari lagu Bondan & Fade To Black untuk memberikan motivasi serta edukasi kepada para remaja Indonesia.
"Jauh dari yang pertama, kita masih ada di frekuensi dan dimensi yang sama. Karya-karya Bondan yang menginspirasi, mengedukasi, dan memotivasi remaja Indonesia. Misi itu sama dengan misi dan visi yang dimiliki Fahd dalam karya sastranya," ujarnya saat peluncuran novel Tak Sempurna di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (22/3) malam.
Spirirt utama yang diangkat dari novel ini sendiri bahwa pendidikan tidak hanya didapat dari sekolah. Fadh juga ingin membeberkan permasalahan pendidikan di Indonesia lewat novelnya ini.
“Murid adalah korban terakhir dari sistem pendidikan yang salah, mereka banyak menderita. Di sini saya mau memberi mereka prespektif baru, pandangan baru. Dari berbagai masalah kita tidak sedang ingin mengatakan pelajar Indonesia, sekolah Indonesia, pendidikan Indonesia bermasalah, namun semuanya bermasalah,” tegas Fadh.
Ia merasa yakin di tangan generasi muda, nantinya Indonesia menjadi negara yang maju dan tak terkalahkan. “Saya yakin, di tangan generasi muda, bangsa ini akan menjadi bangsa sempurna bersih tak terkalahkan,” tukasnya mantap.


Posted by : Rika :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar