Rabu, 19 September 2012

Bondan Prakoso Alami Musibah Kebakaran

Kabar mengejutkan datang dari musisi Bondan Prakoso. Diduga akibat konsleting listrik, rumah orang tua Bondan yang berada di BSD, Tangerang mengalami kebakaran.
Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa rumah Bondan lah yang mengalami musibah ini. Namun kabar ini langsung dibantah oleh manajernya, Bagus.
"Bukan rumah Bondan. Tapi rumah orang tuanya Bondan," ucap Bagus saat dihubungi wartawan pada Minggu (9/9).
Menurut Bagus, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (8/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga, sumber konsleting berasal dari Air Condisioner (AC) yang ada di kamar ibu Bondan.
"Mungkin karena konsleting listrik AC. Saat itu saya sedang berada di belakang, pas saya ke depan tau-tau api sudah besar," tambahnya.
Kejadian terjadi sangat cepat. Akhirnya, api pun merembet ke studio yang ada di sebelahnya dan membuat beberapa alat musik milik Bondan ikut habis terbakar.
"Bondan datang sekitar jam 7 malam setelah saya kabari, tapi apinya sudah padam. Yang terbakar hanya bagian belakang rumah saja. Tapi isi studio seperti gitar, bass, keyboard dan beberapa komputer sudah hangus terbakar," kata Bagus. (kpl/ato/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar