Sabtu, 22 September 2012

Siaran, Bondan & Fade 2 Black Bahas Tentang Pembajakan Dan Hak Cipta

Dapat kesempatan siaran di radio, band Bondan & Fade2Black bertekad memanfaatkan sebaik-baiknya. Mereka akan mengangkat topik-topik serius seperti pembajakan musik dan soal hak cipta.
“Kesempatan siaran ini akan kita manfaatkan dengan membicarakan beberapa poin. Jadi, akan ada topik-topik seputar hak cipta, pembajakan, musik dan yang nyangkut dengan tema respect kayak artis yang suka jadi korban bully. Jadi sesama musisi baiknya jangan seperti itu,” ujar Bondan Prakoso saat jumpa pers Sabotase I-Radio di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/9).
Sepertinya, anak-anak muda ini memang serius dalam pembahasan kasus bullying. Saat siaran nanti, mereka akan mewawancarai korban yang pernah mengalami penindasan tersebut.
“Poin awal kita diskusi, karena memang kita respect. Ini tema fenomenal tapi nggak pernah diangkat. Kita yang akhirnya akan membeberkan, apa sih pentingnya respect sesama musisi karena kita bergerak di industri yang sama. Ini bagian poin yang penting untuk kita. Akan ada salah satu korban bully juga nanti kita telpon,” ujar Tito, salah satu personel Fade2Black.
Menjadi pengalaman baru bagi Bondan, tidak demikian halnya untuk Tito. Pria satu ini ternyata pernah merasakan duduk di balik meja siar, meskipun tidak dalam program rutin. (kpl/adt/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar