Sabtu, 22 September 2012

Promo Di Internet, Album Baru Bondan & Fade 2 Black Laku Ribuan Copy

Bondan Prakoso & Fade 2 Black punya cara jitu untuk mempromosikan album terbaru. Selain menerapkan sistem pre order, mereka juga memanfaatkan kekuatan jejaring sosial.
“Kita mengadakan pre order untuk album keempat kita, ini beda dengan yang beredar di pasaran. Dari situ kita dapat 1200 yang terjual, promonya hanya dari sosial media saja. Nggak sampai sebulan sudah abis,” ujar Bondan Prakoso saat jumpa pers Sabotase I-Radio di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/9).
Untuk album keempat itu, Bondan & Fade2Black bakal mengulasnya tuntas saat siaran di I-Radio. Menurut mereka, hal ini merupakan kesempatan sangat berharga yang jarang didapat. Apalagi, moment-nya pas dengan rilis album tersebut.
“Memang bertepatan dengan baru rilis album keempat. Ini akan membicarakan gabungan dari ketiga album kita. Bersamaan dengan ini kita ditawarin untuk jadi penyiar, jadi pas juga kalo diitung empat album kita. Yang terakhir mengulas album baru," tutur Bondan.
"Kita band yang punya visi, yang dari awal yang kita teriakkan adalah respect. Kita pikir pesan ini alangkah baiknya kita share, ini pesan yang berharga,” pungkas Bondan. (kpl/adt/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar